Selasa, 26 Juni 2012

Pesan Moral dari Sudomo Salim

Sudomo Salim adalah konglomerat yang berjaya sampai sekarang. Semua diawali dengan perjuangan dan ketekunan yang panjang. Sampai akhirnya bisa menjadi besar adalah buah perjuangan.
Tidak semua orang yang kaya dan dekat penguasa adalah buruk. Kita dapat melihatada pesan moral yang bisa kita simak, bahwa semua orang yang dekat dengan penguasa orde baru masa Suharto  bisa sukses.
Foto-Antaranews
Banyak yang gulung tikar  setelah Suharto lengser, tapi Sudomo Salim tetap eksis sampai sekarang yang dilanjutkan oleh anaknya Anthony Salim.
 Kejayaan dan keberhasilan sang pejuang Sudomo Salim  adalah perusahaan Indofood dan BCA. Beliau dapat mengkolaborasi dari bayak faktor untuk kemajuan bisnisnya. Ada hal yang sangat bernilai  untuk diteladani dalam berusaha dalam bidang industri yang besar pada situasi yang krisis ekonomi tahun 1998 dan krisis politik pada akhir kekuasaan presiden Suharto di Indonesia.


0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan memberikan komentar yang bersifat memberikan sanggahan, dan tambahan informasi atau referensi lainnya. Kami mengharapkan ada manfaat bagi anda dari websites ini. Terima kasih banyak atas kunjungan saudara.

Please provide comments that are providing rebuttal, and additional information or other reference. We expect these websites beneficial to you. Thank you very much for your visit.