Senin, 06 Agustus 2012

20 Pintu Rejeki dan Doa Melunasi Hutang Anda


Ada beberapa pintu rezeki yang dapat dilakukan atau kerjakan sebagai sarana dalam memperoleh rezeki Allah. Orang dan banyak yang melakukan (kerja keras) namun belum berhasil dalam keluarga. Inti dari keberhasilan hidup adalah kebahagiaan dan ketenangan dalam hidup. Jadi di sini kami menekan pada keberhasilan secara seimbang, hati (jiwa) dan harta (kekayaan).
Hati menjadi tuan dalam menilai atau memberikan persepsi sehingga harta itu bisa bernilai, punya harta menjadi mudah bersyukur.
Berikut ini kami paparkan 20 pintu rezeki dan doa melunasi hutang.
1.Usaha/ikhtiar/bekerja.
2.Doa/meminta kepada Allah SWT.
3.Silaturahmi kepada saudara dan orang ‘alim
4.Sodaqoh/infaq
5.Istighfar/Taubat
6.Sholawat kepada Nabi Muhammad
7.Sholat Wajib
8.Sholat Dhuha
9.Sholat  malam/tahajud/hajat/tasbih
10.Menikah tidak Zina.
11.Dzikir
12.Bersyukur katas nikmat epada Allah SWT.
13.Hijrah/pindah ke tempat yang makmur
14.Haji/Umroh
15.Membac al Qur’an
16.Rajin Ibadah
17.Suka berbuat kebajikan kepada orang lain.
18.Puasa wajib pada bulan Romadhon
19.Puasa Sunat   puasa Senin-Kamis, puasa Dawud
20.Sabar dan Ikhlas.
.
Kalau sebagian dari pembaca masih ada yang punya utang atau hutang, sedikit atau banyak ini doanya.

Doa mudah bayar hutang – Al’Imran ayat 26, 27
Baca mulai dari “Allahumma malikal mulki”, tidak perlu sebut “qulillah” 
Doa membayar Utang
Doa Bayar Hutang atau Utang

[26] Katakanlah (wahai Muhammad): Wahai Tuhan yang mempunyai kuasa pemerintahan! Engkaulah yang memberi kuasa pemerintahan kepada sesiapa yang Engkau kehendaki, dan Engkaulah yang mencabut kuasa pemerintahan dari sesiapa yang Engkau kehendaki. Engkaulah juga yang memuliakan sesiapa yang Engkau kehendaki dan Engkaulah yang menghina sesiapa yang Engkau kehendaki. Dalam kekuasaan Engkaulah sahaja adanya segala kebaikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas tiap-tiap sesuatu.
[27] Engkaulah (wahai Tuhan) yang memasukkan waktu malam ke dalam waktu siang dan Engkaulah yang memasukkan waktu siang ke dalam waktu malam. Engkaulah juga yang mengeluarkan sesuatu yang hidup dari benda yang mati dan Engkaulah yang mengeluarkan benda yang mati dari sesuatu yang hidup. Engkau jualah yang memberi rezeki kepada sesiapa yang Engkau kehendaki, dengan tiada hitungan hisabnya.
Selamat menikmati keKAyAan dan keBAhaGIAan.


2 komentar:

Anonim mengatakan...

One more kind of fishing boat seat will are the
folding or "quick flip" seat. Proform seats are fantastic seats for nothing boats.
Those boat seats get home again to to come back of 1
yet another. There are non-designer brands in those market which are acknowledged to for quality.
http://directory.italkwebs.com/user_detail.php?u=willispar

Also visit my web-site ... ヴィトン エピ

Aini Andari mengatakan...

Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar yang bersifat memberikan sanggahan, dan tambahan informasi atau referensi lainnya. Kami mengharapkan ada manfaat bagi anda dari websites ini. Terima kasih banyak atas kunjungan saudara.

Please provide comments that are providing rebuttal, and additional information or other reference. We expect these websites beneficial to you. Thank you very much for your visit.

Twitter Delicious Digg Favorites More